Hubungan Antara Kemolekan Wanita dan Keindahan Seni

kemolekan wanita dalam lukisan

Dalam dunia seni, terutama lukisan pastinya Anda pernah melihat bagaiamana seorang seniman mengekspresikan dirinya melalui lukisan gambar yang beragam sesuai dengan karakter dan aliran masing-masing seniman tersebut.

Ada yang menggambarkannya melalui ekspresi ke arah objek tentang alam dan suasananya, pegunungan, pantai, abstrak, portrait bahkan ada yang lebih fokus kepada objek manusia, termasuk wanita dan keindahan lekukan tubuhnya.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa objek manusia yang tanpa busana seringkali menjadi daya tarik sendiri bagi penikmat seni karena dalam beberapa hal ada yang bersinggungan dengan sisi keindahan, spiritualitas, bahkan ada pula seniman yang ingin menonjolkan keindahan tubuh wanita dari sisi estetika.

Semua itu berpulang kepada minat dan jiwa dari sang seniman sendiri bagaimana cara mereka masing-masing mengekspresikan nilai seni dalam dirinya kedalam torehan kuas dan kanvas.

Pastinya para seniman tersebut tidak asal melukis bentuk dan lekuk tubuh wanita secara serampangan, sebab pasti ada pesan yang ingin disampaikan kepada penikmat lukisannya.

Seringkali bagi orang yang masih awam ketika melihat pemandangan lukisan seperti itu bakal memiliki persepsi yang berbeda satu sama lainnya, nah dengan mendapatkan pesan yang diungkapkan pelkusinya bisa jadi ada banyak nilai moral yang bisa didapatkan.

Itulah tadi kebebasan berimajinasi dan mengekspresikan diri bagi seorang seniman pelukis untuk menggambarkan ungkapan dari relung  jiwa seninya yang sangat tinggi.

Penampilan Wanita yang  Molek

Bagi perempuan yang menjadi objek lukisan pun tentunya memiliki pribadi yang berbeda-beda satu sama lainnya tergantung  juga dari kebutuhan sang seniman untuk melukis seperti apa.

Biasanya hal yang natural atau alami dan tanpa mengada-ada adalah sebuah obyek yang sering digunakan oleh para seniman, termasuk juga kemolekan model wanita yang natural.

Nah, hal tersebut termasuk juga bagian tubuh dari sang model mulai dari rambut, wajah, lekuk tubuh hingga payudara yang alami.

Bagi sang wanita yang berperan sebagai model pun pastinya akan memiliki perasaan yang berbeda, kebanyakan sih mereka senang apalagi mendapat tawaran dilukis dari seorang seniman yang sudah terkenal.

Pastinya hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan sendiri untuk bisa menjadi sebuah kenangan atau portfolio dalam menghasilkan karya seni untuk bisa dinikmati sepanjang masa, walaupun usia berlanjut.

Setidaknya dengan memiliki lukisan ketika masih muda dan perawakan masih sintal bisa menjadi memori tak terlupakan, yah apalagi bisa masuk ke galeri terkenal nantinya.

Tentu saja hal tersebut kembali kepada sang model wanita masing-masing, apakah berkenan untuk dipajang atau cukup menjadi koleksi kalangan terbatas.

Keindahan Buah Dada yang Menggoda

Dari dulu hingga sekarang, keberadaan wanita dan kemolekan tubuhnya seringkali dilihat dari bentuk payudara yang sintal, kencang, padat berisi yang menunjukkan kesuburan serta kecantikan seorang wanita.

Maka tidak heran jika dalam perkembangannya saati ini untuk bisa tampil sempurna ketika dilukis dalam pose tanpa busana , seorang wanita akan berusaha untuk menonjolkan kemolekan wajah dan tubuhnya.

ilustrasi wanita dilukis tanpa busana

Alasannya tentu saja untuk bisa diabadikan di dalam kanvas lukisan secara optimal, kapan lagi.. Yup alasan yang memang masuk akal mengingat kaum wanita memang sangat ingin tampil maksimal ketika menjadi obyek.

Salah satunya yang ingin ditonjolkan adalah bentuk payudara, dan sat ini banyak produk atau cara yang diklaim bisa bantu membuat payudara makin kencang, padat serta berisi.

Mulai dari produk bahan kimia, herbal bahkan hingga operasi selalu banyak wanita yang memburunya. Nah, pada kesempatan kali ini saya juga ingin berbagi cerita mengenai produk herbal yang kebetulan pernah saya pakai.

Krim herbal alami untuk menguatkan kembali otot buah dada wanita yang kendur ini sejauh saya pakai memang baik dalam membantu membuat payudara makin kencang berisi.

Produk tersebut bernama oris breast cream, dan ini adalah bulan kedua saya memakainya terlihat ada perbedaan yang signifikan daripada sebelum memakainya.

Sedikit review dari saya..

Produk krim ini saya beli secara online di penjual yang kebetulan saya peroleh informasinya melalui teman saya, namanya mbak Yani, yang terlebih dulu sudah memakainya juga dan cocok.

Itulah mengapa bagi para model wanita yang ingin dilukis sebelumnya saya bisa menyarankan untuk menggunakan herbal krim khusus payudara ini.

Sebab memang dalam beberapa hari, seingat saya sih 8 hari, sudah ada terlihat perbedaan payudara makin kencang dan terasa lebih berisi.

abstraksi wanita molek nan seksi

Lukisan abstrak wanita tanpa busana

Memang sih, mungkin hasilnya yang diperoleh bisa beragam dan berbeda tergantung kondisi setiap wanita yang berbeda pula. Namun saya yakin jika rajin menggunakan produk Oris breast cream ini bakal tidak akan menyesal.

Saya harap, jika Anda yang membaca sekarang adalah wanita yang ingin memiliki bentuk payudara lebih sintal dari sebelumnya, bisa juga mulai mencoba Oris breast ini untuk hasil yang alami.

Oh, ya kalau Anda bertanya darimana saya membeli herbal Oris breast cream yang asli, saya dari awal beli hingga sekarang membelinya di website www.forediku.net. Sejauh ini saya selalu beli produk Oris dari sana tanpa kendala.

Sedikit intermezzo sih, dari yang saya lihat website tersebut merupakan agen resmi penjual produk yang diperuntukkan khusus untuk kebutuhan pasutri, baik pagi suami maupun istrinya.

Namun yang saya beli tetap Oris sih karena memang belum menikah sehingga tidak perlu memerlukan produk lainnya, hehe..

Waduh, jadi ngelantur ngomongin produk Oris breast cream nih, ggp ya setidaknya sedikit review dari saya dan juga bisa menambah informasi bagi Anda yang ingin mendapatkan payudara menarik.

Tentu saja di antara indahnya seni lukisan dengan kemolekan tubuh seorang wanita yang menjadi modelnya ada hubungan yang baik apabila ditambahkan menggunakan cara agar memiliki payudara yang menarik nantinya.

Semua itu supaya bisa memberikan hasil optimal baik yang dirasakan oleh model wanitanya sendiri maupun sang pelukis yang menorehkan kuas ke dalam kanvas sesuai dengan jiwa seninya. Semoga celotehan saya bisa bermanfaat!